Didatangi Tokoh Agama dan Perwakilan Organisasi Keagaamaan

Ketua MUI Riau, Perwakilan Organisasi Keagamaan Minta Kesediaan Rusli Ahmad jadi Ketua FKUB 

Di Baca : 2877 Kali
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Prof DrIlyas Husti bersama perwakilan pengurus organisasi keagamaan mengunjungi Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdatul Ulama (Santan NU), T Rusli Ahmad, Jumat (4/6/2021) di Green House, Jalan Utama Sari, Pek

"Ternyata semuanya sepakat untuk memilih T Rusli Ahmad sebagai Ketua FKUB periode yang akan datang. Karena itu kami datang ke sini untuk menyampaikan aspirasi dan harapan, agar kiranya T Rusli Ahmad bersedia menjadi Ketua FKUB," ungkap Ilyas Husti. 

Dijelaskannya, para pimpinan organisasi keagamaan tersebut menilai sosok Rusli Ahmad sebagai sosok yang mampu menjalin komunikasi dengan semua tokoh agama. Selama ini, Rusli Ahmad, kerap mengajak semua tokoh lintas agama dalam berbagai kegiatan. 

"Hal ini sangat baik dalam membangun kesamaan visi dan pandangan sehingga tercipta keharmonisan antar pemeluk agama di Bumi Lancang Kuning ini," kata Ilyas Husti. 

Hal senada disampaikan Frans PF Sirait SSi dari Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Riau. Menurutnya, sosok Rusli Ahmad memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga keharmonisan dan toleransi antar umat beragama di tanah air. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar